Senin, 01 Mei 2017

Apa Jadinya Kalo Zaman Sekarang Ngga Ada Internet?


    Coba deh kamu bayangin sob, kalo zaman sekarang ngga ada internet. Apakah dunia akan hampa? Ngga selamanya kok, yang hampa itu hati kamu. Tanpa internet ternyata ada sisi positifnya juga loh. Apa aja itu? Mari kita bahas yuk sob. Check this out..



1. Makin banyaknya orang untuk bersosialisasi


    Dengan ngga adanya internet. Orang-orang ngga bisa berinteraksi di sosial media. Tapi pasti nanti banyak orang melakukan aktivitas diluar rumah. Dengan begitu kamu yang masih sendiri (read: jomblo) bisa ketemu banyak dedek-dedek sma diluar sana. Abis itu kenalan deh. Enak kan?


2. Kita jadi ngga perlu beli kuota


    Udah tau kan kalo kuota itu mahal? Nah dengan ngga adanya internet, kamu jadi ngga perlu nge-hack website operator buat protes kalo kuota itu mahal. Mendingan kamu nge-hack hati gebetanmu aja deh.


3. Terhindar dari sifat pamer


    Seperti pada lagu 'Panjat Science Sosial'. Sosial media itu media untuk pamerin barang. Nah kalo ngga ada internet pastinya ngga ada lagi dong yang suka pamerin barang. Mungkin kalo pamerin pacar masih ada. Mungkin.


4. Kalo ada janjian ketemuan pasti terlaksana


    Kalo biasanya kamu mau ketemuan sama temen mesti chatting di grup watsap, terlalu banyak planning, akhirnya ngga jadi. Nah kalo ngga ada internet, ngga perlu lagi deh banyak planning. Sekali ada janji, langsung kumpul di suatu tempat. Ketemuan. Deal. Kayak toko online.



5. Ngga ada cita-cita menjadi youtuber


    Kalo zaman dulu cita-cita anak itu tinggi banget, seperti pengen menjadi dokter, pilot, guru, dan lainnya.  Bedanya kalo anak zaman sekarang cita-citanya pengen menjadi cita-citata youtuber. Dengan ngga adanya internet, cita-cita menjadi youtuber adalah sebuah hal yang mustahil. Begitu.




    Nah itulah dampak positif kalo zaman sekarang ngga ada internet. Kalo kamu dampak positif apa yang kamu suka dari hal yang diatas? Komen dibawah aja..


2 komentar:

  1. Gak ada artikel ini juga, tanpa internet Mimin gak bakalan bisa upload artikel ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya juga sih.. pinter juga. Silahkan diambil sepedanya..

      Hapus