Sabtu, 09 April 2016

Tips Gampang Biar Dapet Pacar Ala Bekantan


    Pacar? Apa itu pacar? Mungkin bagi kamu yang jonesnya overdosis gatau apa itu pacar. Oke baiklah gue kasih tau nih. Pacar menurut KBBI adalah “Teman lawan jenis yang tetap dan mempunyai hubungan berdasarkan cinta kasih; kekasih.” . Apa itu cinta kasih? Saking jonesnya gatau cinta kasih? Hhh kampungan. Gue juga gatau sih. Nah buat kamu yang pengen cari pacar gue mau kasih tips nih. Ngga perlu ganteng, cantik, tampan. Kamu juga bisa kok dapet pacar dengan ikutin tips dari gue ini. Penasaran? Mari disimak sobat..


      1.       Tunjukin Skill Bakat Kamu


    Kamu merasa jago dan punya skill dalam bakat yang kamu miliki? Selamat. Tapi kalo belom, latihlah bakat kamu biar skill yang kamu miliki jadi tambah jago. Contohnya bagi kamu yang cowo dan suka olahraga futsal, latihlah skill futsal kamu. Cewe suka loh sama cowo yang jago futsal. Dan bagi kamu yang cewe dan gabisa masak? Belajar masak gih. Cowo suka loh cewe yang jago masak apalagi cewe itu cantik. Gue suka loh.




       2.       Buat si Doi Penasaran dengan sikapmu


    Ini cara ampuh loh biar dapet pacar. Kamu ngga perlu tebar pesona dan gombal di depan doi. Basi. Kamu cukup buat si doi penasaran aja. Misalnya kayak cuek aja gitu kalo doi nanya sama kamu. Dijamin doi bakal penasaran dan terus ngejar ngejar kamu. Dan itu kesempatan kamu buat nembak doi. Kalo ngga berhasil? Nyerah aja bro nyerah.



      3.       Ubah penampilanmu


    Cara yang pasti berhasil nih. Kamu cukup ubah penampilanmu. Kamu cukup berpenampilan keren, keliatan tajir, dan wangi. Siapa yang ngga mau coba sama orang tajir yakan. Dijamin banyak yang coba ngedeketin kamu. Tapi kalo ternyata si doi tau kamu itu ngga tajir gimana? Ya seenggaknya kamu wangi.




    Itu tips dari gue, keliatannya gampang kan? Tapi susah loh realitanya. Gue mah apa atuh hanya sehewan bekantan. Tapi kalo urusan pacar tanya aja ke gue hehe. Oh iya ini saran aja sih dari gue. Gausah cari pacar dengan tebar pesona, jadi diri sendiri aja. Nanti kalo emang jodoh pasti bertemu kok. Toh jodoh udah diatur sama tuhan. #bijak. Oke sekian dari gue makasih.. #SalamBekantan

0 komentar:

Posting Komentar