Jumat, 15 April 2016

Gambar Bijak Anti Mainstream Ala Bekantan


    Hay sobat bekantan. Kali ini gue mau share kumpulan gambar bijak nih. By the way, kamu sering kan nemuin gambar – gambar bijak di google image? Itu loh gambar yang ada qoutesnya gitu,  tapi Itu udah biasa. Nah yang mau gue share ini beda loh.  Kalo yang gue share ini pokoknya anti mainstream deh, Cuma di blog gue ini kamu bisa liat gambar bijak ala bekantan. Kalo misalnya ada di blog lain gimana? Mungkin blog itu copas dari blog gue keles hehehe. Okedeh daripada kamu penasaran mending disimak aja ya. Yoot.








    Sobat pernah ngga bermimpi untuk jadi horang kayah? Kalo gue sih sering. Supaya bisa bermimpi emang perlu tidur. Tapi jika ingin mewujudkannya kamu harus bangun dan berusaha semaksimal mungkin ya.






    Jika sobat ingin maju, melangkahlah kedepan. Niscaya kamu akan sukses. Tapi kalo kamu melangkah ke belakang itu namanya mundur. Ngapain juga coba mundur? Yang ada nabrak loh entar.







    Kita dikasih oksigen gratis sama yang Maha Kuasa. Kita juga harus manfaatin dan syukuri ya. Jadi selama kamu hidup di dunia, jangan lupa bernafas ya. Demi kelangsungan hidupmu itu loh.









    Kamu cari pacar hanya cari yang mukanya cantik? Kamu salah sobat. Karena cantik itu belom tentu baik. Tau sendiri kan banyak cewek cantik di jepang yang jadi pemain.. *IYKWIM*. Cari tuh yang cantik plus soleha sobat. Itu kewec idaman tuh namanya.










    Kamu ingin berkarya? Tapi bingung mau berkarya apa? Berkarya emang perlu ide sobat. Dan kamu perlu ke kamar mandi untuk menciptakan ide tersebut. Dijamin dengan ke kamar mandi idemu makin brilliant, cemerlang, dan gacor deh pokoknya. 











    Kamu merasa sepi? Coba lihat di sekitarmu. Jika ngga ada orang, itu berarti bukan Cuma perasaan kamu aja yang sepi, tapi emang beneran sepi. Tapi janganlah kamu merasa sepi, karena sesungguhya ada tuhan yang selalu menemani kamu. #Bijak














    Sebagai anak muda biasanya kita pengen sehat. Semua itu bisa dilakuin dengan olahraga, makan makanan yg bergizi, dan jangan lupa minum susu. Tapi bukan lihat susu ya, yang ada bukannya sehat malah lemes kita.










    Hujan emang bikin hati tenang. Tapi biasanya jadi ke inget mantan. Hati kita malah berubah jadi gelisah ngga karuan dan galau ngga jelas. Tapi daripada inget mantan saat hujan, mendingan inget deh jemuran kamu udah di angkat belom tuh?










    Manusia emang tempatnya salah sobat. Jadi wajarlah lah kalo kita ngelakuin kesalahan. Tapi kita mesti memperbaiki kesalahan itu, biar ngga salah lagi. Kalo udah diperbaiki tapi masih salah terus gimana? Gue yakin kamu pasti cowok. Karena cowok selalu salah dimata cewek. Ya kayak gue contohnya.











    Walaupun cowok selalu salah dimata cewek. Tapi cowok harus gentle dan ngga boleh lembek. Jadi cowok harus tangguh ya sobat, kayak bekantan ini misalnya #Saik






    Itulah kumpulan gambar bijaknya sobat. Gimana keren kan? Kamu bisa save tuh gambar buat di share ke temen-temen kamu loh. Dijamin pasti temen kamu bakal pada tercengang ngeliat gambarnya #Lebay. Oke sekian dulu ya sobat. Jangan lupa tinggalin jejak di komentar ya. #SalamBekantan

0 komentar:

Posting Komentar