Minggu, 10 April 2016

Tips Bekantan : Cara Biar Diputusin Pacar


    Hay sobat bekantan. Ketemu lagi nih sama gue, Bekantan. Gue mau curhat nih. Gue lagi suka sama mba-mba penjual pisang goreng di belakang rumah gue. Mba itu tuh ya menurut gue manis, semanis pisang goreng yang dijualnya itu. Btw, gue pengen nembak mba itu buat dijadiin kewec gue (Baca : Cewek). Tapi kan gue udah punya pacar nih sobat. Gue mesti putusin kewec gua dulu dong. Masa iya gua ngeduain mba itu. Gue kan ngga mau kaya gitu. Tapi gue juga ngga mau mutusin kewec gue. Gue takut dia sakit hati dan kecewa sama sikap gue. Gue kan orangnya ngga kane-an (Baca: enakan) sama orang.

    Sobat ada yang ngalamin kayak gue? Pengen putusin pacar kamu tapi ngga tega?. Tenang disini gue akan kasih caranya biar kamu bisa putus sama doi dengan cara dia yg putusin kamu sobat. Woles aja sobat kan gue bekantan yang ngerti kalo masalah pacar kayak gini mah. Oke simak aja ya steps nya dari gue..



       1.       Cuekin si doi

    Bagi kamu yang pengen diputusin pacar kamu, ya cuekin aja si doi. Jangan kasih kabar selama berhari-hari, berminggu-minggu, berbulan-bulan, dan bertahun-tahun. Pokoknya jangan. Dijamin deh tuh pacar kamu bakalan bete sobat. Dan dia bakal putusin kamu. Dan status kamu jadi jomblo. Dan siap cari pacar baru lagi. Kalo dapet hehe.



      2.       Selingkuhin si doi

    Hmm gimana ya? Cara yang satu ini emang bikin sakit hati dan bikin si doi nyesek se nyesek nyeseknya orang ternyesek di dunia. Cara ini ampuh apalagi kamu selingkuh di depan pacar kamu. Tapi bagi kamu yang ngga punya selingkuhan gimana? Kamu bisa minjem temen lawan jenis kamu buat pura pura di jadiin yang ke 2 atau selingkuhan kamu sobat. Saran gue kalo bisa cari temen yang lebih cakep dari pacar kamu. Nanti pastinya dia bakal putusin kamu, nyesel pernah kenal sama kamu, dan ngga mau kenal lagi sama kamu. Eitss tapi gapapa, intinya kamu kan berhasil buat si doi putusin kamu. Kalo beruntung kamu bisa jadian sama temen kamu yang lebih cakep tadi. Kalo beruntung.


      3.       Tampar si doi



    Ini cara paling ampuh dan gue bilang cukup ekstrim. Cara ini hanya boleh dilakukan bagi kamu yang ngga punya rasa belas kasihan. Kamu hanya perlu menampar pipi pacar kamu itu tanpa alasan. Usahakan yang kenceng. Kalo pelan namanya ngelus pipi si doi, dan doi malah makin sayang kamu nantinya. Kalo kamu tamparnya kenceng, Percayalah si doi bakalan marah – marah sama kamu dan bakal putusin kamu. Dan akhirnya kamu jomblo. Dan ngga ada lagi yang mau pacaran sama kamu. Ih kamu jones.





    Itulah tips dari gue. Cara diatas emang cukup bedebah. Tapi kan intinya berhasil dan ampuh buat doi putusin kamu. Eh tapi kalo ternyata doi tetep ngga mau putusin dan malah ngajakin kamu nikah gimana? Kamu beruntung. Terima aja sobat, jangan diputusin. Karena itu adalah cinta sejatimu. Itu  jodoh kamu yang diutus oleh tuhan untuk menemani hari – harimu. Yoot. Itu aja sih tips dari gue. Udah ah gue mau nyoba cara diatas, biar bisa langsung jadian sama mba – mba penjual pisang goreng yg manis itu. Oke sekian dari gue bhayy. #SalamBekantan

1 komentar: