Jumat, 15 April 2016

Cara Biar Terkenal Di Sekolah


    Hay sobat bekantan. Gue nulis blog lagi nih buat ngehibur kamu. By the way, jadi orang terkenal di sekolah itu enak ya. Dikenal guru – guru, jadi bisa ngerayu guru buat minta tambahan nilai – nilai pelajaran gitu. Terus dikenal temen – temen, jadi bisa minjem duit buat jajan di kantin. Pokoknya banyak deh sobat. Gue sendiri ngerasain itu. Ya gue cukup terkenal di sekolah gue. Siapa sih yang ngga kenal Bekantan coba?. Pasti kalo kamu nanya “Bekantan itu yang mana sih? Oh yang tangguh itu ya? Yang cewek-cewek pada klepek-klepek, karena ketampanannya melebihi sutan bhatoegana ya?”

    Well, buat kamu yang pengen jadi kayak gue. Terkenal di sekolahan kamu, caranya gampang kok. Cukup ikutin tutor gue ini ya. Mari nyimakin aja..



1.            Konsisten dengan muka kamu


    Kamu pengen temen dan guru kamu mudah inget sama kamu?. Ya kamu hanya perlu konsisten sama muka kamu. Maksudnya konsisten disini adalah muka kamu jangan biasa-biasa aja. Kalo muka kamu ganteng, ganteng sekalian. Kalo muka kamu jelek, ya jelek sekalian. Dijamin  tuh muka gampang di inget sama temen dan guru. Akhirnya kamu jadi terkenal. Gue sendiri sih terkenal karena ke-gantengan gue ini. Agak sedikit tersiksa sih sama muka gue yg overdosis tampannya. Cewek pada ngerebutin gue jadinya, kan gue bingung harus pilih yang mana. Bedebah.




2.            Langgarlah tata tertib sekolah


    Cara ini khusus buat yang mau dikenal sama guru. Ya lagi-lagi kamu harus konsisten. Konsisten untuk melanggar tata tertib sekolah. Misalnya nih ya; kayak sering terlambat dateng ke sekolah, sering cabut pelajaran, ngga pake seragam yang sesuai, dan lain-lain. Dijamin kamu bakal sering di hukum guru, akhirnya guru kamu jadi kenal sama kamu.  Kalo tadi itu cara temen gue. Kalo gue sih ngga pake cara itu, secara  gue orangnya baik hati, patuh sama guru & orang tua, dan calon mertua. That’s right.



3.            Buat hal yang beda dari yang lain


    Cara ini boleh dilakuin buat kamu yang ngga punya malu dan bernyali besar. Pasalnya, disini kamu perlu bertingkah absurd, autis, dan gokil. Ya contoh aja nih, kamu dengan pedenya ke tengah lapangan di sekolahan kamu, terus pake sempak doang, sambil joget-joget. Siap-siap kamu bakal ditangkep satpam sekolah dan dibawa ke rumah sakit jiwa. Akhirnya jadi trending topic di sekolah. Dan kamu bakal masuk berita di tv. Dan akhirnya kamu bukan cuma terkenal di sekolahan aja, tapi se-Indonesia bahkan dunia bakal kenal sama kamu. Wih keren kan sobat?



    Gimana nih tips dari bekantan yang selalu anti mainstream? Walaupun sedikit bedebah, tapi pasti tips gue manjur kalo dicoba. Tapi ya saran gue, jangan berusaha untuk jadi terkenal di sekolah. Lagian dapet apa coba kalo terkenal disekolah?. Sekolah itu tempatnya cari ilmu sobat. Belajar aja dulu yang bener. Nantinya kan kalo kamu udah sukses dan jadi horang kayah, kamu bisa beli saham klub sepak bola ternama, dan kamu bakal dikenal sama orang-orang didunia.
   Segitu aja dulu dari gue yak, mungkin ada dari kamu yang mau nambahin  cara biar terkenal di sekolahan?. Tulis aja di komentar ya. Bhayy #SalamBekantan



1 komentar: