Minggu, 01 Mei 2016

Aktivitas Yang Menunjukan Kalo Kamu Kekinian


    Seiring berkembangnya zaman dan pesatnya globalisasi, udah banyak hal yang berubah di dunia kita. Mulai dari perubahan gaya hidup, Fashion yang update, berkembangnya teknologi dan lain-lain. Itu semua harus memaksa kamu untuk mengikuti perkembangan zaman. Kalo kamu ngga ikuti perkembangan zaman tersebut, kamu bakal jadi gaptek dan kudet.

    Mungkin dari sebagian kita secara ngga sadar udah mengikuti perkembangan zaman dan secara ngga sadar juga udah kekinian. Lalu apa aja sih aktivitas kekinian itu yang mungkin ada di diri kamu? Mari disimak sob..


1. Suka selfie


    Selfie adalah aktivitas memotret diri sendiri. Tapi makin kesini, selfie adalah sesuatu untuk pamer wajah kita yang cantik atau tampan rupawan. Saat selfie kita berusaha cari angle yang pas di depan kamera supaya hasilnya ciamik. Kalo dirasa hasilnya kurang ganteng, jalan terakhir adalah dengan filter di instagram, vsco cam, picsart dan aplikasi sejenisnya. Kamu suka sama mantan istrinya Iwa K selfie? berarti kamu kekinian.


2.Senjatanya smartphone


    Kalo zaman dulu mau berkomunikasi aja butuh perjuangan, harus pergi ke wartel atau nyari telepon umum yang pake koin. Ribet. Tapi bokap gue bisa dapetin nyokap gue.
    Oke kembali ke topik, beda lagi kalo zaman sekarang, kalo ngga megang smartphone 3 jam aja rasanya udah bete banget dan dianggap ngga kekinian. Soalnya smartphone emang membantu banget buat menjalani aktivitas kita. Smartphone itu multfungsi bisa buat apa aja,  telponan, BBMan, twitteran, facebookan, instagraman, dan lain-lain. Fasilitas zaman sekarang udah keren banget, tapi masih banyak aja jomblo yang berkeliaran, bingung gue.


3. Fashion selalu update


    Anak muda zaman sekarang dengan mudahnya bisa mengikuti fashion. Mulai dari yang cowok, kalo cukur cuma maunya di barber shop, biar kekinian. Rambut di pomade biar klimis (keliatan miskin), celana ketat plus cingkrang, kadang pake snapback dibalik, flannel kegedean itu SWAG sob. Kalo yang cewek rutin tiap bulan ke salon, hotpans dan legging andalannya, pake baju model Sabrina yang udelnya keliatan, ngga lupa tali surga mesti keliatan, sepatu converse biar menarik. Gacor deh pokonya. Kamu suka ikuti fashion? Berarti kamu kekinian.


      4. Suka musik yang terbaru


    Zaman sekarang musik – musik barat berkembang, misalnya musik dengan genre electro yang dijamin bakal bikin hidup kamu joget terus. Banyak juga DJ yang bermunculan seperti Calvin Harris, Avicii, Skrillex, Diplo, dan lain-lain. Kamu suka dengerin  Electonic Dance Musik? Berarti kamu kekinian. Dan kalo kamu suka dengerin musik, usahain jangan download yang bajakan ya sobat.


        5. Naik Gunung 


    Fenomena naik gunung bisa dibilang kekinian, karena akhir – akhir ini banyak anak muda yang suka naik gunung atau bahasa kerennya hiking.  Emang hiking mulai jadi trend tahun ini.
  Hiking paling enak itu sama temen atau sama pacar, karena nanjak gunung rame-rame jadi ngga berasa capeknya. Apalagi kalo udah sampe tujuan yaitu puncak gunung, rasa capek bakal terbayar sama indahnya pemandangan dari puncak. Kalo kamu suka megang naik gunung. Berarti kamu kekinian.






    Oke sobat bekantan itulah aktivitas yang bisa dibilang kekinian. Tapi bukan berarti kalo kamu ngga ikutin aktivitas kayak gitu kamu ngga kekinian, masih banyak aktivitas kekinian yang lainnya kok. Setiap orang punya pandangan yang berbeda-beda kan sobat?. Oke sekian dari gue. #SalamBekantan

2 komentar: